NPM, MANADO – PT PLN (persero) terus memberikan kemudahan pelayanan terhadap pelanggan.
Salah satunya dengan meluncurkan aplikasi PLN Mobile.
General Manager PLN Suluttenggo Leo Basuki mengatakan, jumlah pengguna aplikasi PLN Mobile terus bertambah.
“Saat ini PLN Mobile telah memiliki lebih dari 20 juta pengguna dan terus akan bertambah,” katanya.
Lanjut Leo, PLN terus melakukan pengembangan fitur-fitur yang akan dapat memudahkan masyarakat dalam menjawab keluhan.
Selain itu, dalam aplikasi tersebut, masyarakat bisa mendapatkan berbagai kebutuhan layanan serta berbagai promo menarik.
Masyarakat dapat memanfaatkan aplikasi PLN Mobile, yang dapat diunduh di playstore atau appstore.
Dijelaskannya, saat ini fitur yang ada seperti layanan pembelian token dan pembayaran listrik. Ada juga layanan pengajuan pemasangan listrik baru dan pengaduan.
“Ada juga fitur lainnya yaitu Catat Meter. Fitur ini memudahkan pelanggan untuk mengetahui berapa besar penggunaan beban listrik yang digunakan,” jelas Leo. (rud)