LEPAS Resmi Debut di GIIAS 2025: Indonesia Jadi Negara Pertama dalam Ekspansi Global

Miss Universe 2024, Clara Shafira Krebs, turut hadir sebagai tamu kehormatan dalam acara peluncuran perdana LEPAS di GIIAS 2025. (ist)

NPM, Jakarta – LEPAS, merek kendaraan listrik dari Chery Group, resmi melangkah ke pasar otomotif Tanah Air melalui ajang bergengsi Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2025 pada 23 Juli 2025.

Bertempat di hall 2 booth 2G ICE BSD, Tangerang, peluncuran ini menjadi debut global pertama dan menandai Indonesia sebagai negara pertama yang dipilih dalam strategi ekspansi internasional LEPAS.

Dalam peresmian ini, LEPAS juga memperkenalkan tiga unit unggulan yang akan segera dipasarkan di Tanah Air, yaitu L8, L6, dan L4, serta dihadiri juga oleh Miss Universe 2024, Clara Shafira Krebs.

Mengusung filosofi “Colorful Life, Masterful Drive” Kehadiran LEPAS di Indonesia menegaskan komitmen Chery Group sekaligus memperkuat posisi strategis Indonesia sebagai pusat pertumbuhan kendaraan listrik di Asia Tenggara.

LEPAS hadir sebagai “Preferred Brand for Exquisite Life Travel”.

Kini, generasi muda memiliki standar yang berbeda untuk sebuah mobil. Bagi mereka, yang dibutuhkan bukan sekadar spesifikasi atau fitur saja, melainkan teman perjalanan yang bisa selaras dengan gaya hidup mereka sehari-hari.

Jadi, LEPAS bukan hanya sebuah kendaraan, kami menciptakannya untuk meng-upgrade kualitas hidup.

Para konsumen diinginkan memiliki teman perjalanan sejati yang memahami, mencerminkan, dan mendukung aktivitas sehari-hari mereka.

Seluruh produk LEPAS yang berbasis New Energy Vehicle (NEV) dikembangkan di atas platform canggih yang menggabungkan tiga nilai utama yaitu, beauty, intelligence dan sustainability.

“Dengan bangga kami memperkenalkan tiga model unggulan kami untuk pasar Indonesia, yaitu L8, L6, dan L4. Ke depannya, akan lebih banyak model baru, baik untuk modell hybrid maupun listrik yang telah kita siapkan,” ujar Zhong Wei, Deputy CEO Lepas Global.

Peluncuran resmi LEPAS ini menjadi tonggak penting dalam strategi ekspansi global Chery Group sekaligus menjawab tren kendaraan energi baru (NEV) yang kini semakin berkembang pesat di Tanah Air.

Pencapaian ini semakin mengukuhkan posisi Indonesia sebagai salah satu pasar kendaraan energi baru yang terpenting di dunia.

Berdiri di atas pondasi kuat dengan pengalaman Chery Group selama tiga dekade mulai dari penelitian dan pengembangan, manufaktur, serta manajemen rantai pasok global, LEPAS memasuki pasar dengan basis teknis yang solid dan visi internasional.

Kehadiran LEPAS di Indonesia juga didukung dengan komitmen yang kuat terhadap pengembangan industri secara lokal dalam naungan Chery Group.

Mengadopsi filosofi “In Somewhere, For Somewhere”, Chery Group secara aktif membangun kemampuan manufaktur lokal di Indonesia untuk lebih memenuhi preferensi konsumen dan kebutuhan pasar regional.

Melalui kemitraan strategis dengan pemangku kepentingan di tingkat lokal, serta pengembangan ekosistem penjualan dan layanan yang menyeluruh, LEPAS berkomitmen untuk melaju pesat dalam pertumbuhannya di Indonesia.

Pendekatan ini menegaskan dedikasi jangka panjang LEPAS terhadap pasar Indonesia, sekaligus menjadikan negara ini sebagai pusat strategis untuk ekspansi regional di seluruh Asia Tenggara.

Filosofi LEPAS

LEPAS lahir dari semangat untuk menghadirkan keindahan dalam mobilitas, dengan dua kata kunci utama: Colorful Life dan Masterful Drive, yang ditujukan untuk para individu yang menyukai gaya hidup elegan, modern, dan selalu update mengenai tren.

Melalui Colorful Life, LEPAS memberikan beragam pilihan bagi pengguna untuk mengekspresikan keunikan dan gaya hidup mereka yang penuh warna dan berkelas.

Sementara Masterful Drive merepresentasikan kesempurnaan teknologi, yang menghadirkan pengalaman berkendara yang berkelas, extraordinary, dan menjawab berbagai kebutuhan selama dalam perjalanan.

Sebagai negara dengan pasar otomotif yang dinamis dan berkembang pesat, Indonesia dipercaya menjadi titik awal ekspansi global LEPAS.

Langkah strategis ini sekaligus menegaskan peran penting Indonesia dalam industri otomotif Asia Tenggara.

Sebelum hadir di Indonesia, LEPAS lebih dulu diperkenalkan secara resmi di kota Wuhu, Tiongkok, pada April 2024 silam.

Kini, semangat inovasi tersebut dibawa ke Tanah Air, membuka babak baru dalam perjalanan LEPAS menuju pasar internasional.

Melalui debut pertamanya, LEPAS memperkenalkan L8 sebagai line-up yang akan meramaikan industri otomotif. L8, merupakan SUV dengan sistem super hybrid yang dirancang khusus untuk menjawab kebutuhan mobilitas keluarga modern.

L8 menawarkan efisiensi bahan bakar luar biasa dan jarak tempuh yang lebih panjang, dan tentu tanpa mengorbankan kenyamanan.

Dilengkapi kabin yang luas dan fungsional, L8 mampu menampung berbagai kebutuhan keluarga, mulai dari koper, camilan, mainan anak, hingga kursi roda, menjadikannya kendaraan ideal untuk petualangan akhir pekan maupun rutinitas harian.

Peluncuran resmi LEPAS L8 sendiri akan segera dilaksanakan dalam waktu dekat, sebagai tanda dimulainya komitmen LEPAS untuk menghadirkan pengalaman berkendara berkelas untuk masyarakat Indonesia.

LEPAS Siap Menjadi Ikon Mobilitas Elegan dan Global

Tidak hanya menghadirkan inovasi teknologi dan desain ke pasar Indonesia, LEPAS juga mengambil langkah strategis dengan menjalin kolaborasi eksklusif bersama ajang bergengsi Miss Universe 2025..

Kolaborasi ini mencerminkan keselarasan nilai antara LEPAS dan Miss Universe, yang memiliki nilai brain, beauty, and behavior sebagai simbol kecantikan yang cerdas, berkarakter, dan elegan.

Miss Universe 2024, Clara Shafira Krebs, turut hadir sebagai tamu kehormatan dalam acara peluncuran perdana LEPAS di GIIAS 2025.

Dengan semangat yang sama, LEPAS siap melaju ke panggung dunia dan menginspirasi gaya hidup modern yang berteknologi tinggi, elegan, dan berkelas.

Selama GIIAS 2025 berlangsung, para pengunjung yang singgah di booth LEPAS di Hall 2G, ICE BSD City, Tangerang akan mendapatkan kesempatan eksklusif untuk melihat dan mengeksplorasi lebih dalam bagaimana filosofi “Colorful Life, Masterful Drive” terwujud nyata melalui booth interaktif dan deretan display unit LEPAS yang ditampilkan.

Untuk mendapatkan informasi terbaru seputar produk-produk terkininya, peluncuran kendaraan eksklusif, serta liputan langsung dari berbagai pameran otomotif berskala nasional dan internasional, silakan ikuti akun media sosial resmi LEPAS Indonesia berikut:

Instagram: @lepasmotorindonesia
TikTok: @lepasmotorindonesia
Youtube: @lepasmotorindonesia
Facebook: @lepasmotorindonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *