BNI Wilayah 11 Suluttenggomalut Penuhi Kebutuhan Finansial Nasabah Jelang Nataru

NPM, Manado – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk menyambut Natal 2025 dan Tahun Baru 2026.

BNI Wilayah 11 Suluttenggomalut mempersiapakan layanan operasional yang optimal untuk memastikan kebutuhan finansial nasabah terpenuhi jelang libur panjang ini.

Persiapan mencakup ketersedian kas tunai, layanan digital dan Promo yang menarik.

BNI telah menyiapkan pasokan uang kas yang memadai untuk mengantisipasi peningkatan transaksi tunai masyarakat, khususnya penarikan dana menjelang dan selama libur akhir tahun.

Pengisian dan pemantauan kas dilakukan secara intensif pada jaringan ATM dan CRM agar tetap beroperasi optimal, terutama di lokasi-lokasi dengan tingkat transaksi tinggi seperti pusat perbelanjaan, kawasan wisata, dan area transportasi

BNI Wilayah 11 Suluttenggomalut telah menyediakan total kas uang tunai sebesar Rp. 3.451.440.000.000,- yang tersebar di empat provinsi, yaitu Sulawesi Utara,Gorontalo,Sulawesi Tengah dan Maluku Utara.

Ketersediaan kas ini mencakup kebutuhan transaksi tunai nasabah untuk berbagai keperluan selama libur Nataru.

Selain itu, kas ATM juga telah dipersiapkan sebesar Rp. 636.860.000.000,- guna mendukung kelancaran transaksi di seluruh mesin ATM dan CRM.

Regional CEO Wilayah 11 Suluttenggomalut, Didi Suprijanto menyampaikan BNI berkomitmen menjaga kelancaran layanan perbankan selama periode Nataru.

Memastikan seluruh layanan digital siap digunakan oleh nasabah dan masyarakat.

BNI telah menyiapkan kecukupan uang kas pada jaringan ATM dan CRM untuk mengantisipasi lonjakan transaksi selama Natal 2025 dan Tahun Baru 2026.

“Kami juga mengoptimalkan peran Agen46 sebagai perpanjangan layanan BNI di tengah masyarakat, khususnya di wilayah yang jauh dari kantor cabang dan Outlet,” ujar Didi.

Selain penguatan pada jaringan ATM dan CRM, BNI juga mengandalkan Agen46 yang tersebar luas di berbagai daerah untuk melayani kebutuhan transaksi keuangan masyarakat.

Baik tarik dan setor tunai, transfer serta pembayaran berbagai tagihan.

Kehadiran Agen46 diharapkan dapat memberikan kemudahan akses layanan perbankan, terutama selama periode libur.

BNI juga memastikan keandalan layanan digital melalui aplikasi wondr by BNI, yang dapat digunakan selama 24 jam untuk mendukung transaksi non-tunai secara aman dan nyaman.

Dengan kesiapan uang kas, optimalisasi ATM dan CRM, dukungan Agen46 serta penguatan layanan digital, BNI optimis dapat memberikan layanan perbankan yang prima dan berkelanjutan bagi masyarakat selama perayaan Natal 2025 dan Tahun Baru 2026. (*/don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *