Manado  

Daihatsu Urban Fest Sentuh Kaum Milenial Manado

Direksi Astra Daihatsu Motor dan Pimpinan Daihatsu Regional Manado di Daihatsu Urban Fest 2022 Mega Mall, Manado. (Ist)

NEW POSKO MANADO – Daihatsu terus mendekatkan diri ke generasi milenial yang ada di Indonesia. Mengawali tahun 2022, Daihatsu kembali selenggarakan program hiburan kekinian bagi para generasi muda dalam acara bertajuk Daihatsu Urban Fest – The Next Level, yang akan berlangsung perdana di Mega Mall Manado, Sulawesi Utara, pada 21-23 Januari 2022.

Acara ini siap menemani keseruan weekend baik bagi Milenial, maupun Sahabat yang telah berkeluarga selama tiga hari berturut-turut lewat beragam aktivitas seru seperti Kompetisi Tiktok dan Instagram Reels, serta Merchandise menarik dari Daihatsu. Tak hanya itu, Daihatsu juga menampilkan Artis Performance selama acara berlangsung yang diramaikan GIO idol.

Tak hanya itu, selain mengadakan program secara offline, Daihatsu juga sediakan program hiburan, serta penjualan secara online.

Pada hiburan yang dapat diakses secara online ini, sahabat dapat menyaksikan talkshow seru dan inspiratif bersama Renaldi Gilbert, sebagai salah Content Creator dan dapat disaksikan melalui Youtube channel Daihatsu Sahabatku, Instagram @daihatsuind dan Facebook Daihatsu @DaihatsuIndonesia.

Khusus pada paket penjualan, Daihatsu juga siapkan Special Sales Program, seperti gratis biaya admin untuk setiap pembelian mobil baru secara kredit, serta ekstra cashback untuk pembelian cash selama periode tertentu dengan melakukan registrasi melalui tautan https://daihatsu.co.id/virtualdaihatsufestival/. Setelah melakukan registrasi, Sahabat akan mendapat link Virtual meeting sebagai akses untuk masuk dan bergabung pada acara ini.

Sebagaimana diketahui, program ini merupakan komitmen Daihatsu dalam menyediakan hiburan akhir pekan, sekaligus memberikan kemudahan pelanggan untuk mewujudkan impiannya memiliki mobil baru dengan cara yang mudah, aman dan nyaman.

Selain Manado, Daihatsu Urban Fest juga siap sambangi para milenial di beberapa kota besar di Indonesia seperti Bandung, Lampung dan Jakarta.

“Melalui acara ini, Daihatsu ingin mendekatkan diri dengan para milenial, sehingga mereka bisa berekspresi menikmati jiwa mudanya dengan acara yang fun dan positif. Semoga program ini dapat menghibur dan memberikan inspirasi bagi pelanggan, khususnya kepada para milenial, dan keluarga muda yang siap berani naik level sesuai dengan tema acara ini,” ujar Tri Mulyono, MPSOS Department Head PT Astra International Tbk. Daihatsu Sales Operation. (*/don)

 

 

 

 

 

Editor: Donny Piri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *