Lebarkan Bisnis, Bosowa Berlian Motor Manado Pasang Target Penjualan

Launching Outpost Bosowa Berlian Motor Malalayang di Diler Bosowa Berlian Motor Kairagi, Manado.

NEW POSKO MANADO – PT Bosowa Berlian Motor Selaku Authorized Dealer Mitsubishi Motors dan Mitsubishi FUSO, kembali melebarkan Bisnis dengan membuka outpost di bahu Malalayang, Kota Manado pada 11 Maret 2022.

Pembukaan outpost Malalayang ini adalah respon terhadap market kendaraan Mitsubishi Motors dan Mitsubishi Fuso di wilayah Kota Manado yang semakin tumbuh.

Total market otomotif di Sulawesi Utara tahun 2021, lebih dari 11.600 unit, sedangkan pasar kendaraan Mitsubishi di Sulawesi Utara berada di angka 4800 Unit.

Hal ini menjadi motivasi Management Bosowa Berlian Motor untuk menambah outpost baru di daerah Malalayang.
Target penjualan Bosowa Berlian Motor di Manado dapat dipastikan tumbuh sebesar 1170 Unit sampai dengan akhir Tahun 2022.

Tahun 2022 ini dianggap sebagai Momentum Reborn Pertumbuhan ekonomi di Indonesia, sehingga Management Bosowa Berlian Motors percaya dengan hadirnya outpost Mitsubishi Bosowa di Bahu Malalayang dapat meningkatkan kontribusi Mitsubishi hingga 25 % dari market yang ada.

Dengan melihat pertumbuhan positif pasar kendaraan Mitsubishi tersebut, Bosowa Berlian Manado juga akan meningkatkan layanan After Sales Service di Manado. Selama Tahun 2021, Bosowa berlian Manado telah menangani 8.100 unit kendaraan service.

Dengan adanya pertumbuhan kontribusi pasar Bosowa Berlian Manado tahun 2022, Management Bosowa Berlian Manado optimis dapat mencapai target 11.000 unit entry service sampai dengan akhir tahun.

Selaku dealer kendaraan Mitsubishi, Bosowa Berlian Manado berkomitmen memberikan pelayanan terbaik dari sisi Sales, Service, Sparepart, dan Body Repair. Seluruh layanan telah ter-digitalisasi sehingga pengguna setia Mitsubishi akan mendapatkan pengalaman berbeda saat melakukan transaksi maupun perawatan kendaraan.

Sistem pelayanan After Sales yang terintegrasi menggunakan teknologi BAMS (Bosowa Automotive Management System) membuat pelayanan After Sales di Bosowa Berlian Manado semakin profesional dan modern.

Demikian pula dengan tenaga pemasaran, mekanik dan customer service. Seluruhnya merupakan sumber daya yang berpengalaman dan berorientasi kepada pelanggan. Teknologi Bosowa Automotive Management System (BAMS) dapat memangkas antrian Pengujung yang datang untuk melakukan service.

Aplikasi ini juga digunakan diseluruh kantor cabang PT. Bosowa Berlian Motor untuk memudahkan layanan kendaraan Mitsubishi di wilayah Indonesia Timur. Layanan after sales ini, dapat memberikan kemudahan bagi customer dalam melakukan pendaftaran service secara online, melalui layanan TANYA BOSOWA.

Layanan ini merupakan inovasi dari Bosowa Berlian Motor dan menjadi percontohan dealer Mitsubishi Motors dan Mitsubishi Fuso Nasional ditahun 2019.
Sejak dihadirkannya teknologi ini, BAMS mendapat respon positif customer, karena mampu menghadirkan pengalaman yang berbeda.

Seluruh peningkatan Layanan Sales dan After Sales yang dilakukan Bosowa Berlian Motor adalah untuk menjaga komitmen terhadap pelanggan setia Mitsubishi. Sekaligus untuk tetap mewujudkan visi menjadi dealer otomotif nomor 1 di indonesia timur dengan berbasis inovasi teknologi. (*/don)

 

Editor: Donny Piri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *