Dukung Meiddy Makalalag Calon Wali Kota Kotamobagu, BMI : Torang Main Sampai Menang

NPM, KOTAMOBAGU– Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Banteng Muda Indonesia (BMI) Kota Kotamobagu mendukung penuh Ketua DPC PDI Perjuangan Kotamobagu, Meiddy Makalalag untuk maju sebagai calon Wali Kota Kotamobagu Tahun 2024.

Hal itu disampaikan langsung oleh Ketua BMI Kota Kotamobagu, Shandry Anuegrah Hasanuddin. BMI Kota Kotamobagu kata dia, sampai saat ini solid bergerak dan terus mengkonsolidasikan kekuatan hingga ke akar rumput untuk memenangkan Meiddy Makalalag.

“Sebagai kader, tidak ada keraguan ketika berbicara siapa calon Wali Kota Kotamobagu dari PDIP, mengingat nama yang disodorkan oleh DPC PDIP Kotamobagu hanya mengerucut pada satu nama,” kata Shandry, Kamis 9 Mei 2024.

Menurut Shandry yang juga sebagai anggota DPRD Kota Kotamobagu terpilih pada Pemilu 2024 dari Dapil Kecamatan Kotamobagu Utara, keputusan ini mengartikulasikan keinginan kader-kader militan maupun struktural Partai.

Indikator lainnya adalah Meiddy Makalalag telah berhasil melambungkan jumlah perolehan kursi PDIP Kotamobagu pada pileg 2024 ini dengan raihan suara terbanyak di semua dapil Kota Kotamobagu.

Di era kepemimpinan Meiddy Makalalag lanjutnya, Sekretariat DPC PDIP Kotamobagu berdiri megah yang kemudian menjadi rumah besar bagi seluruh kader marhaen dan simpatisan PDI Perjuangan.

“Torang main sampai menang,” jelasnya. (Gry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *