DPC PDI Perjuangan Sepakati Meiddy Makalalag Calon Wali Kota Kotamobagu 2024

NPM, KOTAMOBAGU – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Kotamobagu, menggelar rapat bersama para pengurus dari berbagai tingkatan, Jumat 3 Mei 2024.

Rapat yang berlangsung di Kantor DPC PDI Perjuangan ini, dipimpin langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kotamobagu, Meiddy Makalalag didampingi Sekretaris Royke Kasenda dan Bendahara Andrianus Mokoginta.

Rapat yang turut dihadiri para pengurus DPC PDI Perjuangan dan Caleg terpilih Pemilu 2024 kemarin ini, membahas tentang strategi politik ke depan terutama terkait Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) atau Pemilihan Walikota (Pilwako) Kotamobagu Tahun 2024.

Dalam rapat yang berlangsung selama tiga jam, DPC PDI Perjuangan Kotamobagu memutuskan hanya mengusung kader terbaik, Meiddy Makalalag sebagai calon Wali Kota Kotamobagu tahun 2024.

Keputusan Meiddy Makalalag sebagai calon Walikota Kotamobagu 2024 ini merupakan hasil dari pemikiran matang dan pertimbangan mendalam dari seluruh pengurus DPC PDI Perjuangan.

“Rapat tersebut mencakup semua usulan dan aspirasi dari seluruh jenjang kader. Hal ini tentu merupakan proses demokratis dalam pengambilan keputusan di dalam partai,” kata Sekretaris DPC PDI Perjuangan, Royke Kasenda.

Menurutnya, keputusan untuk mengusung Meiddy Makalalag adalah hasil dari kesepakatan bersama yang disetujui melalui rapat.

Nama Meiddy Makalalag lanjutnya, akan segera diajukan ke DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara untuk mendapatkan persetujuan lebih lanjut.

“Langkah ini merupakan bagian dari proses menuju Pilwako 2024 dengan memastikan bahwa calon yang diusung merupakan pilihan yang terbaik bagi partai dan masyarakat Kotamobagu,” tambah Bendahara DPC PDI Perjuangan, Adrianus Mokoginta.

Menurut Adrianus Mokoginta, keputusan ini juga menjadi titik awal bagi Meiddy Makalalag dan DPC PDI Perjuangan Kotamobagu dalam menjalani kompetisi di Pilwako 2024.

“Dengan semangat kebersamaan dan kesatuan visi, para pengurus berharap dapat meraih hasil yang memuaskan dalam ajang Pilwako yang akan datang,” jelasnya. (Gry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *