Dinkes Boltim Siapkan Layanan Call Center 1×24 jam

NEW POSKO MANADO, BOLTIM – Dinas Kesehatan (Dinkes) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) menyiapkan layanan call center melalui nomor telepon: 081340094801.

Layanan call center itu bisa diakses 1 x 24 jam melalui pesan SMS dan telepon. Melalui call center itu, masyarakat bisa mendapatkan layanan informasi kesehatan, serta menyampaikan saran dan keluhan terkait pelayanan Puskesmas.

“Layanan call center ini akan sangat membantu masyarakat dalam mendapatkan informasi kesehatan, serta memudahkan saat menyampaikan saran dan keluhan terkait pelayanan kesehatan di semua Puskesmas,” kata Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes), Syaifudin Gobel.

Setiap informasi yang disampaikan melalui layanan call center itu akan langsung ditindaklanjuti. “Misalnya ada masyarakat yang mengeluhkan pelayanan di salah satu Puskesmas, bisa langsung menghubungi nomor telepon itu. Nantinya keluhan itu akan langsung direspon dan ditindaklanjuti ke Puskesmas yang dimaksud,” ujarnya. (rpm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *